Risalah Kematian

Artikel terkait : Risalah Kematian




“Hai orang orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dengan sebenar benar taqwa kepada Nya dan janganlah sekali kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama islam”. (QS Ali Imran : 102)

innalillahiwainnailaihirajiun, telah meninggal saudara seiman kami yang tercinta, ibu Shalihati. Salah seorang yang disantuni namun juga jadi penyantun di tengah keterbatasan hidupnya. Merasa malu sekaligus terharu saat tahu bahwa beliau mau ikut berinfak, terbetik dipikiran ' inilah seorang muslim'. Dalam kondisi apapun tetap bersedia ber infak dijalan Allah. 

Saat kami berkunjung di rumah kecilnya yang dibangun dengan bantuan pemerintah dan warga. Beliau hidup sendiri, memasak menggunakan srebetan kayu di depan rumah (di kebon tetangga). Pekerjaan menjahit di kampung.

Meninggal kemarin senin, 15 April 2019, sekitar jam 15.30, tanpa sakit. Semoga Allah menerima amal kebaikan beliau dan menghapus kesalahan beliau. Semoga husnul khatimah.

“Apabila telah tiba waktunya yang ditentukan bagi mereka, tidaklah mereka dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak pula mendahulukannya”. (QS An Nahl : 61).

Artikel Baitul Maal Ahmad Dahlan Lainnya :

0 comments:

Post a comment

Copyright © 2017 Baitul Maal Ahmad Dahlan - All Right Reserved | Edited By AAN