SERAGAM MODEL BARU LPQ ADDASUKI SUDAH JADI

Artikel terkait : SERAGAM MODEL BARU LPQ ADDASUKI SUDAH JADI

Ini mesin yang menjahit baju seragam. Seragam tahun kemarin juga pakai mesin ini. Sekarang semua pakai mesin. Bagi santriwan dan santriwati semua. Kalau mau tahu mesin yang buat seragam bisa lihat ini baik-baik.  

Ini jenis baju yang lain, Tapi tetep seragam LPQ yang paling banyak. Digabung dengan herbal biar tidak mudah sakit dan terkena virus cor**a (kalau herbalnya dibeli^^)

Ini seragam untuk santri putra. tahun kemarin modelnya hijau cerah lalu leher dan saku dikasih warga yang lebih gelap. sekarang semuanya warnanya gelap dan tegas. Jadi bisa dipakai selepas lulus LPQ. Kelebihan lain adalah warna ini tidak mudah kotor. Dan 1 lagi kelebihannya.. tidak perlu disetrika.

Lengan nya di wiru. ini khusus untuk santri putri. tapi tetap 1 warna. ini seragamnya dibuat detail. Yang seragam putra lengan biasa tapi tetap bagus. Kalau yang ngaji tidak semangat ngajinya.. kebangeten ^_

Ini tampilan panjang keseluruhan. untuk seragam santri putri. Sebenarnya alasan lain satu warna adalah biar mudah cari kainnya. karena tiap tahun cari warna yang sama dengan tahun sebelumnya tidak pernah dapat yang sama meski tokonya sama. Tapi seragam yang sebelumnya bagi yang tidak mau memakainya karena kekecilan bisa dikasihkan ke temannya yang kecil.

Sekarang dikasih merk. ini salah satu merk donatur bamada. Kita beli 2 gulung kain ukuran besar. Tampaknya masih kurang. yang jahit dipendopo kebagian. Tapi bagi yang nusul ada sebagian yang tidak kebagian kain-_-. InsyaAllah 4 bulan lagi kita jahitkan yang belum dapat, bersama santri baru tahun ini. Alhamdulillah yang daftar sudah banyak.

Sebelum hujan. meski sudah tletik. Tetepnya sampai Cawas hujan. Seragam LPQ ini sebelum jadi sudah melewati perjalanan panjang.. panas, hujan dan angin.. belum digulung, diplastik, dipotong-potong, dijahit dan diplastik lagi. #lpq #pdlssm



Artikel Baitul Maal Ahmad Dahlan Lainnya :

0 comments:

Post a comment

Copyright © 2017 Baitul Maal Ahmad Dahlan - All Right Reserved | Edited By AAN